Beruntungnya Pria yang Hobi Bercanda Lebih Mudah Berikan Kepuasan di Ranjang

shares

Pria yang Hobi Bercanda Lebih Mudah Berikan Kepuasan di Ranjang

Sebuah studi mengungkapkan bahwa kepuasan bercinta tidak melulu berkaitan dengan teknik dan posisi bercinta, tetapi lebih kepada kepribadian dan karakter sang suami.

Sebuah studi baru menemukan bahwa pria yang atraktif, senang bercanda, humoris, percaya diri, dan mapan disinyalir dapat lebih mudah membawa istri mereka mencapai kenikmatan bercinta.

Studi yang dipublikasikan pada jurnal Evolutionary Psychology tersebut menemukan bahwa hal-hal yang terlihat sederhana, seperti selera humor yang baik, pendapatan keluarga, dan usia dapat memengaruhi kenikmatan Anda saat bercinta.

Selain itu, ukuran bahu si dia dan usia saat Anda kali pertama bercinta juga berperan dalam kepuasan seksual Anda.

Para peneliti menemukan, faktor-faktor yang berkaitan dengan orgasme yang intens ternyata termasuk tingkat frekuensi orgasme yang tinggi, jumlah orgasme pada setiap sesi bercinta, kepuasan seksual terhadap pasangan, sisi-sisi menarik yang ada dalam diri pasangan, dan durasi bercinta.

"Sifat-sifat ini adalah hal-hal yang mungkin mengindikasikan bahwa seorang pria memiliki gen yang baik yang dapat diteruskan kepada keturunannya," kata Gordon Gallup, peneliti dan profesor psikologi dari University of Albany.

Gallup pun mengungkapkan, berdasarkan penelitian sebelumnya, beberapa teori menyatakan bahwa wanita dapat pula mencapai kenikmatan untuk menunjukkan kepada pasangannya bahwa dirinya telah menemukan pasangan yang cocok.

Namun demikian, lanjut Gallup, Anda bisa saja tak sepenuhnya memercayai penelitian ini karena responden yang dilibatkan hanya berjumlah melibatkan 54 wanita.

Related Posts