Cari Istri Itu Yang Lemah Jangan Cari Wanita Kuat,.... Ini Alasannya Versi Ahmad Dhani

shares


Ahmad Dhani akhirnya blak-blakan soal alasan perpecahan rumah tangganya dengan Maia Estianty lalu memilih Mulan Jamela sebagai istri.

Dalam wawancara dengan Deddy Cobuzier yang disiarkan di Youtube, Dhani mengungkap perbedaan Mulan dan Maia. Ia mengatakan antara Maia dan Mulan memiliki perbedaan karakter berbeda 180 derajat.

"Saya memaknai cinta bukan secara logika. Cinta itu buta, cinta perasaan. Karena pemahamanku tentang wanita mempengaruhi perasaanku," kata Dhani.

Dia melanjutkan, "Di mataku, Maia itu cowok bangetlah. Maia kuat. Kalau menikah dengan wanita kuat, mending saya sama laki-laki saja," kata Dhani sambil tertawa.

Perangai Mulan yang berbanding terbalik dengan Maia diakuinya menjadi penyebab ia jatuh cinta. " Mulan itu lawan katanya Maia. Mulan itu lemah banget. Nah sebagai laki-laki kuat saya tak tega dengan yang lemah," katanya.



Haters Tak Beragama?

Ahmad Dhani balik menyerang haters Mulan Jamela. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier ia menyatakan para haters tak beragama.

"Bagi saya haters itu low class, tak beragama dan tak bermoral," kata Dhani.

Sayangnya, kata Dhani, ia gagal memberikan pemahaman tersebut kepada Mulan. "Saya gagal memberikan pengertian ini kepada Mulan. Sehingga Mulan menganggap haters itu penting," katanya.

Bagi dhani, haters sama sekali tak berpengaruh dalam hidupnya. "mereka tak mempengaruhi rejekiku," kata Dhani sambil tertawa.

Terkait banyaknya haters yang menyebut Mulan Jamela merebutnya dari Maia Estianty Dahni mngatakan mereka yang beranggapan seperti adalah masyarakat gagal paham.

"Kalaupun saya brcerai dengan Maia itu bukan karena Mulan. Kan lucu haters Mulan mengatakan Maia lebih cantik daripada Mulan, kok bisa Mulan yang tak lebih cantik merebut Ahmad Dhani. Kan logikanya begitu," kata pendiri republik cinta ini.( Via TBNNews)

Related Posts