Destinasi Bulan Madu di Pantai Tanjung Lesung

shares

Destinasi Bulan Madu di Pantai Tanjung Lesung

Menghabiskan honeymoon menjadi momen yang berharga bagi semua pasangan. Tentunya Anda mempersiapkan yang spesial, salah satunya memilih destinasi wisata. Jika biasanya Bali menjadi wisata favorit untuk honeymoon Anda dapat mencoba destinasi wisata baru yang tidak kalah indah dan romantisnya dengan pesona Bali, Tanjung Lesung.

Sebuah destinasi wisata pantai dan resort yang terletak di Kawasan Ekonomi Kreatif Tanjung Lesung, Banten ini menyajikan paket wisata bulan madu yang membuat Anda menikmati kebersamaan yang romantis dengan pasang. Putihnya pasir di pantai, hijaunya pepohonan dan indahnya rona merah matahari terbenam akan menjadi saksi kebersamaan Anda dan pasangan.

"Bisa menginap juga, akomodasi kami sediakan. Ada hotel, villa dan cottage. Cottage ada 61 unit dengan 3 tipe yaitu 1 bed room, 2 bedroom dan 4 bedroom. Untuk paket honeymoon bisa gunakan villa yang disediakan private pool," ungkap Widiasmanto, GM Tanjung Lesung saat ditemui di Tanjung Lesung Beach Hotel, Sabtu (27/2/2016).

Selama berada di Tanjung Lesung anda dapat menikmati fasilitas dari kawasan wisata yang memiliki luas 1.500 hektar. Mulai dengan bersepeda di bycycle track, treatment spa, dan water sport. Tak hanya itu Anda juga dapat menambah pengetahuan tentang budaya sekitar dengan wisata ke desa binaan. Desa ini berjarak sekitar 7 kilometer yang menyediakan beragam kerajinan batik dan hand craft.

Destinasi Bulan Madu di Pantai Tanjung Lesung

Momen yang tidak terlewatkan ketika Anda bersama pasangan yaitu dinner romantis di bawah cahaya matahari terbenam. Hal ini juga bisa Anda dapatkan dalam paket wisata honeymoon 3 hari 2 malam di Tanjung Lesung dengan biaya berkisar Rp 5 juta. Paket ini sudah termasuk semua fasilitas penginapan, konsumsi dan fasilitas lainnya. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? ( via Lip6 )

Related Posts