Ini Keunggulan All New CBR 150R Facelift Dibanding Pendahulunya

shares


PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi sportbike Honda CBR 150R terbaru yang digelar di Sirkuit Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu (14/02/2016).

Pada peluncuran itu, AHM mendatangkan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Ada empat spesifikasi All New CBR 150R, yakni Revolution white, Honda Racing Red, MotoGP edition, dan Nitro Black.

Keempat All New CBR 150R ini, merupakan produk evolution Honda terbaru yang diklaim lebih stylis, ringan, cepat, bertenaga dan memiliki keunggulan dan inovasi chassis yang memberikan keseimbangan optimal.

Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma dengan keluarnya produk All New CBR 150R dari Honda dapat memuaskan konsumen akan kebutuhan motor Sport yang semakin digandrungi oleh anak muda belakangan ini.

"All New Honda CBR 150R kini hadir dengan mesin generasi terbaru 150 CC DOHC, dengan akselerasi lebih seimbang dan cepat dibandingkan dengan CBR 150R generasi sebelumnya. CBR 150R generasi terbaru ini, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Ditambah stylist agresif baru yang melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, sesuai dengan dream (mimpi)," jelas Toshiyuki.

All New Honda CBR 150R mampu melesat optimal di jalan maupun di sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve, 6-Speed, berpedingin cairan (Liquid-cooled).

Honda CBR 150R terbaru juga menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 Kgf.m) atau 7000 rpm.

"Dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan menghasilkan torsi besar ditarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik. All New Honda CBR 150R karakter semakin kuat dengan aplikasi warna livery motor yang telah mencetak prestasi luar biasa di berbagai ajang balap internasional yang bertujuan dapat memberi inspirasi para pencinta motor sport tanah air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti pembalap honda ditemani semangat One Heart (satu hati)," ucap Toshiyuki.

Related Posts