Inilah Objek Wisata Paling Romantis di Eropa

shares

Inilah Objek Wisata Paling Romantis di Eropa

Sebentar lagi Valentine tiba, saatnya Anda menghabiskan liburan bersama pasangan di tempat romantis. Anda bisa kunjungi Eropa.

Eropa memang terkenal sebagai benua yang kaya akan pesona alam dan bangunan-bangunan tua. Tidak heran jika Eropa menjadi pilihan para pecinta wisata untuk menghabiskan momen romantis dengan pasangan.

Berikut ini objek wisata paling romantis di Eropa, sebagaimana dilansir Telegraph, Selasa (2/2/2016).

Orhid, Macedonia

Orhid merupakan kota yang terkenal akan keindahan danau yang memukau. Danau ini terletak di tengah kota dan sering dijadikan sebagai tempat oleh banyak pasangan untuk mengahabiskan momen indahnya di sana. Kota Orhid sendiri terletak di tengah pegunungan, sehingga travellers dan pasangan dapat merasakan suasana sejuk berbalut romantis. Selain itu, kota ini pun ternyata pernah dinobatkan sebagai salah satu situs budaya alam yang ditetapkan oleh UNESCO.

Mosanto, Portugal

Mosanto sendiri merupakan sebuah desa yang terletak di pegunungan timur Portugal. Terdapat pula sebuah danau di tengah gunung yang membuat kesan romantis bagi para pengunjung yang datang. Selain bangunan dan danaunya yang indah, tempat ini terdapat batuan-batuan cantik yang di sekitar desa digunakan sebagai bahan untuk membentuk dinding dan atap bangunan.

Saint-Cirq-Lapopie, Prancis

Saint cirq Lapopie terkenal akan bangunan sejarahnya. Terdapat 13 bangunan benteng bersejarah yang berdiri indah di sekitar Sungai Cirq Lapopie. Selain bangunan bersejarah yang memukau, travellers akan menemukan kebun daun yang sangat indah.

Golyazi, Turki

Golyazi merupakan kota romantis yang sangat direkomendasikan untuk travellers. Ini merupakan sebuah desa yang terletak di tengah Danau Uluabat. Danau ini akan beku di musim dingin dan menjadi air kembali saat musim panas. Tunggu apa lagi, ajak pasangan kunjung Golyazi, Turki!

Related Posts