Nich, Alasan Kamu Kenapa Harus Menggunakan GOOGLE CALENDAR Untuk Menyusun Acara

shares

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google, saat ini sedang mengembangkan aplikasi terbaru Google Calendar. Aplikasi itu akan dirilis di smartphone berbasis Android dan IOS.Sebagaimana dilansir Phonearena, Sabtu (30/1/2016), dengan aplikasi terbaru Google Calendar, perusahaan yang identik dengan mesin pencari di dunia maya itu berencana untuk menambahkan fitur baru yang dinamai Smart Suggestion.

Fitur terbaru itu mengizinkan Anda untuk bisa berhubungan dengan segala aspek yang berkaitan dengan acara, seperti teman-teman sampai tempat acara itu dilaksanakan.

Google menawarkan aplikasi Google Calendar dengan beberapa fitur baru yang dapat memberikan letak lokasi acara, kapan, dan siapa saja yang akan meramaikan acara kita.

Menyusun acara menjadi jauh lebih asyik menggunakan aplikasi Google Calender, karena ketika kita mengetikkan di, pada aplikasi ini, akan muncul beberapa saran tempat yang cocok untuk acara kita.

Bahkan kita juga bisa men-tag lokasi acara kita selayaknya di Path dan Instagram. Pengguna juga bisa menandai nama teman, keluarga bahkan semua orang yang bakalan dan yang kita undang untuk ikut meramaikan acaranya.

Tidak sampai disitu saja, Google Calendar juga bisa memberi kabar tentang kapan acara kita diadakan, tanggal, jam acara itu dimulai, hingga lama acara itu juga. Jadi dari beberapa kelebihan Google Calendar ini, orang yang akan kita undang akan langsung menerima pesan tentang acara yang kita buat ini.

Pihak Google juga menambahkan lebih dari 30 bahasa yang bisa dipakai di aplikasi Google Calendar itu. Kerennya lagi, Google juga melengkapi aplikasi kalendernya dengan tanggal perayaan dan hari nasional di 54 negara berbeda.

Nah, bagi Anda para pengguna Android dan OS yang sudah memiliki Google Calendar, akan bisa merasakan semua fasilitas tersebut dalam beberapa hari ke depan. Tapi, bagi kamu yang belum menginstall kalender ini, kamu bisa unduh aplikasinya di platform IOS dan Android. Selamat mencoba.

Related Posts