Petaka Bulan Madu Kedua, Teguh Mujiono Malah Kecantol Pramugari

shares

Petaka Bulan Madu Kedua, Teguh Mujiono Malah Kecantol Pramugari

PRAHARA rumah tangga Mujiani (40) dengan Teguh Mujiono (42) akhirnya tak berujung baik. Mujiani mantap menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jalan Ketintang Madya, Surabaya. Gara-garanya, Teguh Mujiono kecantol wanita idaman lain.

Ya, bahtera rumah tangga Mujiani - Teguh Mujiono yang sudah berusia 15 tahun itu harus berakhir. Pemicunya berawal dari perjalanan bulan madu kedua Mujiani dan Teguh Mujiono ke Pulau Dewata.

Menurut cerita Mujiani, Teguh Mujiono kecantol dengan pramugari, sebut saja Sephia (32). Mereka bertemu saaat perjalan bulan madu mereka yang ke dua ke Bali. Katanya, sejak itu suaminya itu sering terbang ke Bali sendirian. Biar bisa ketemu sama Sephia. Hingga akhirnya mereka mulai ada main di belakang Mujiani.

Niat busuk Teguh Mujiono itu akhirnya terendus oleh Mujiani saat membaca pesan singkat Sephia di handphone Teguh Mujiono. Dan ketika ia tanyakan ke suaminya itu Teguh Mujiono ngaku dan mengutarakan niat agar Mujiani menyetujui jika ia menikah lagi. Shock, marah, dan patah hati. Itu yang saat itu Mujiani rasakan.

"Maklum sih sebenarnya, Mas Teguh itu ganteng dan mapan, siapa yang nggak kepincut sama dia. Kalau Sephianya sih biasa saja, cuman menang lebih muda dari saya," katanya, seperti dikutip dari Radar Bontang, Senin (8/2).

Mujiani akhirnya mantap menggugat cerai Teguh Mujiono. Ini lantaran diriya sudah berkomitmen bahkan sebelum menikah 15 tahun yang lalu bahwa dirinya tidak mau dimadu. "Saya sudah berulang kali bilang nggak mau dia menikah lagi. Dia tetep aja merayu. Saya tetap nggak bisa," katanya emosi.

Teguh Mujiono itu, imbuh Mujiani, selalu tidak habis ide untuk merayunya. Mulai dari membelikan perhiasan, mengajak liburan, bahkan konon janji membelikan rumah baru asalkan Mujiani mau dimadu. Namun segala bujuk rayu tersebut ditolak mentah-mentah oleh Mujiani. Dan ia bertekad bulat untuk menggugat cerai sebagai hadiah bagi Teguh Mujiono.

"Dia ingin mempertahankan saya karena berat dengan anak-anak. Tapi kembali lagi hidup itu kan pilihan. Kalau dia mau kawin lagi ya anak anak saya boyong," katanya.

Namu Mujiani masih berharap mediasi yang ditawarkan persidangan kelak bisa membantu. Dan rumah tangga mereka bisa utuh kembali. "Sepertinya dia (Teguh Mujiono) juga ada niatan untuk melepas Sephia. Tapi ya tergantung prosesnya dulu. Saya mau menerima dia lagi kok demi anak anak," imbuhnya. (jpnn)

Related Posts