Tanda Pria Cinta Mati Kepada Wanitanya

shares

Tanda Pria Cinta Mati Kepada Wanitanya

Wanita mana yang tidak ingin memiliki pasangan yang cinta kepadanya. Perasaan pria yang tulus dan sangat mencintai bisa membuat wanita merasa bahagia dan bangga. Hal ini bisa membuat hubungan semakin langgeng.

Pasti Anda bertanya-tanya dalam hati, apa benar dia mencintai Anda atau tidak. Sikap pria yang sangat mencintai Anda atau bisa dibilang cinta mati akan terlihat dari sikapnya.

Penasaran tanda pria yang cinta mati pada Anda, berikut adalah tanda-tandanya:

1. Mengatakan pada dunia, bahwa Anda kekasihnya
Pria yang mencintai seorang wanita akan merasa sangat bangga akan keberadaan pasangannya tersebut.

Sehingga dia tidak akan ragu untuk mengenalkan Anda pada semua orang, seperti orangtuanya, kakak atau adiknya, teman-teman dekatnya, teman kantornya dan semua orang yang dia kenal.

Dia juga tidak ragu untuk mengumbar kemesraan atau memasang foto Anda sebagai profile picturenya. So sweett.

2. Tidak ragu untuk meminta maaf
Pria terkenal sebagai makhluk yang egois. Apa hal ini benar? Ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar.

Untuk pria yang benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan ragu dan merasa malu untuk meminta maaf pada Anda apabila dia melakukan kesalahan.

Hal ini dilakukannya karena dia merasa takut kehilangan Anda.

3. Mendengarkan pendapat Anda
Untuk Anda para wanita, pernahkah Anda mencoba berpendapat tentang suatu masalah yang sedang dihadapi kepada pasangan Anda? dan reaksinya adalah dia mendengarkan pendapat Anda dan mencoba mencari jalan keluar yang terbaik.

Bila iya, maka dia memang mencintai Anda dan menjadikan Anda orang penting dalam hidupnya dan merasa keputusan Anda penting untuknya.

4. Mengajak Anda menghadiri acara pernikahan
Pria mana yang tidak bangga, mengajak pasangannya yang cantik ke acara penting, seperti acara pernikahan.

Disana Anda dan dengannya akan bertemu dengan banyak orang seperti keluarga besar dan teman-teman akrabnya.

Selain itu dia juga tidak ragu menanyakan pendapat Anda mengenai "seperti apa ya acara pernikahan Kita nantinya". Hal ini merupakan kode keras bila dia ingin mengajak Anda kehubungan yang lebih serius.

5. Ingat semua hal tentang Anda, bahkan hal-hal yang kecil sekalipun

Terkadang Anda mungkin punya kebiasaan untuk menceritakan beberapa hal-hal yang Anda sukai seperti makanan kesukaan Anda, film kesukaan, hobi dan lain-lain.

Bila si dia selalu mengingat hal ini, maka jangan ragukan lagi cintanya ya......

6. Mengajak ke acara keluarga
Bila dia sering mengajak Anda untuk bertemu dengan keluarga besarnya, maka dapat dipastikan dia memang ingin Anda mengenal keluarganya lebih dalam karena dia berharap suatu saat Anda akan menjadi bagian dari keluarganya tersebut.

7. Melamar Anda
Bila dia sudah melamar Anda, dapat dipastikan bahwa dia memang cinta mati pada Anda. Karena dia tidak ingin kehilangan Anda dan ingin terus berada didekat Anda selamanya.



Meski tidak menikah dalam waktu dekat, namun sudah dapat dipastikan bahwa Anda akan menjadi miliknya selamanya.

Tanda-tanda diatas adalah dia memang cinta mati pada Anda. Bila si dia sudah seperti itu, jangan disia-siakannya ya. Karena tidak mudah mencari pria yang tulus mencintai bahkan sampai cinta mati.

Sumber: dokter.id

Related Posts