THE MASTER OF MONEY GAME (Dream for freedom/Nesia)

shares

Derrick Adhi Pratama THE MASTER OF MONEY GAME

Siapa yg kenal gambar diatas,yapz....para member D4F/NESIA pasti tahu orang ini, Dia adalah sdr. Derrick Adhi Pratama. Beliau bukan nama baru di dunia networking atau MLM. Sebelumnya, Derrick adalah salah satu leader mlm networking asal Amerika yaitu TALK FUSION dan TELEXFREE serta salah satu Owner dari MLM/Money Game Nasional S3(Sama Sama Sejahtera) yg kini bangkrut dan terindikasi scam/ Penipuan dan kini tidak terdengar lagi kabarnya. Saat ini Derrick dan kawan-kawan pun sepertinya ingin menggunakan keahliannya di bisnis baru. Sayangnya ia malah mencipta model bisnis D4F/NESIA yang berbau ponzi/Money game seperti yg dulu ia Jalani.

Bagi yg Berminat pada Bisnis Komunitas ini,Sebaiknya harus jeli Dan teliti Bahwasanya D4F/Nesia ini tidak memiliki kantor atau pengelola yang bertanggung-jawab atas proses bisnis yang mereka lakukan. Karena saat mereka mendaftar atau bergabung Setiap calon member hanya mengetahui upline (leader) yang menghubunginya, atau informasi otomatis yg disediakan di website Dream for Freedom.seperti yg kita ketahui Bisnis ini mengutamakan perputaran uang para Anggotanya Dengan demikian, jika kemudian tidak ada orang yang mentransfer dana kepada Anda , satu-satunya yang bisa dikontak adalah upline tersebut. Dan seperti yg diketahui para Upline ini hanyalah member atau peserta D4F juga.

Kesimpulannya, posisi Anda sebagai member sangat lemah.karena tidak ada yg mempertanggung Jawabkan jika bisnis ini tidak berjalan seperti semestinya.

Untuk saat ini bisa dipastikan member D4F/NESIA pasti juga akan sangat banyak. Siapa yang tidak menginginkan keuntungan yang demikian besar? Apalagi banyak leader D4F yang mempropagandakan bahwa cukup setor sekian, pasti dapat sekian-sekian, tanpa perlu kerja.

Selama masih ada member yang bergabung, maka D4F masih bisa membayar bonus para member terdahulu. Namun, jika member makin seret, lalu darimana datangnya uang? Dari bisnis yang dipropagandakan D4F? Hmm…hasilnya sangat jauh dari yang digembar-gemborkan.
Jika kemudian D4F tidak beroperasi lagi karena tidak ada lagi member yang mentransfer uangnya, janganlah ribut soal penipuan. Karena, semua sudah jelas dari awal; ini D4F bukanlah investasi, dan beresiko. Dan Anda sebagai member menyadari benar resikonya. Namanya juga bermimpi untuk kebebasan, Dream for Freedom.


http://paserkita.blogspot.co.id/2016...dream-for.html


Cepat atau lambat semua orng bkl thu ama nih money game,. Makin pinter, makin cpt matinya putaran tuh MLM.. Klu gak ada member bru join, alhasil cuma bisa Mang4F aja upline dan member yg bru bljr rekrut ngajakin orng..
Kata saktinya "kita bangun usaha bersama.." salam MANG4F hahaha

Related Posts