Yuk Kampanyekan #WisataBontang Jadi Bagian East Borneo Tourism Destination

shares

Objek wisata yang ada di Kota Bontang, harus dikembangkan. "Kami ingin agar perkembangan industri pariwisata di wilayah Kota Bontang terus dipacu dengan berbagai potensi yang dimilikinya", dan pada kesempatan ini kami admin piknikbontang.com mengajak anda semua baik yang belum pernah berkunjung ataupun yang sudah untuk turut serta mengkampanyekan #wisataBontang menjadi bagian dari destinasi wisata wajib ketika mengunjungi Kalimantan Timur.

"Kami ingin pariwisata di kota ini berkembang jauh dan mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan uang di kota Bontang," ungkap salah seorang warga Bontang Kuala.

Menurut adi salah satu warga Beka, Kota Bontang memiliki potensi pariwisata yang jauh lebih baik dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya di kalimantan timur sehingga semestinya bisa lebih dikembangkan untuk mendongkrak kunjungan wisatawan.

Diakui, infrastruktur di destinasi-destinasi pariwisata perlu dioptimalkan sehingga akan ditindaklanjuti melalui dinas terkait, yakni Dinas Bina Marga untuk menangani sektor infrastruktur."Setidaknya, untuk akses jalan masuk menuju objek wisata yang harus lebih dibenahi dan dilebarkan sehingga memudahkan, seperti cukup untuk persimpangan dua bus besar."Namun, tanpa keterlibatan instansi terkait, niscaya pengembangan kawasan wisata di kota Bontang semakin tertinggal jauh, seperti dengan Balikpapan, Samarinda, Berau dan kota kota lainnya," tandasnya.

Sehubungan hal tersebut, Kami admin piknikbontang.com mengajak dan meminta Pihak Dinas Pariwisata Kota Bontang untuk memperbanyak atraksi budaya yang berkualitas dan bisa menarik kunjungan wisatawan.

Related Posts