5 Pertanda kamu belum siap untuk menjalani sebuah hubungan yang serius

shares


5 Pertanda kamu belum siap untuk menjalani sebuah hubungan yang serius

Mengarungi kehidupan bersama seseorang yang Anda pilih tidaklah mudah. Berbagai cobaan menerpa untuk menguji ketahanan hubungan Anda. Namun, sayang beberapa orang tidak sadar bahwa dirinya belum siap berkomitmen serius. Itulah mengapa sampai hari ini, masih ada seseorang yang sendiri.

Sendiri bukan berarti tidak laku ladies melainkan, ada faktor x yang membuatnya belum siap menjalin hubungan serius dengan seorang. Berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda tidak siap menjalin hubungan kasih dengan seorang pria.

1. Memutuskan Hubungan Dengan Orang Yang Berperilaku Buruk Pada Anda


Ladies, memutuskan hubungan dengan orang yang tidak selalu sependapat dengan kita bukanlah hal yang bijak. Jika seseorang begitu terus, lalu kapan dia bisa berkomitmen serius dalam suatu hubungan dengan lawan jenis? Mungkin seseorang itu perlu bercermin dan bertanya pada diri sendiri tentang pilihan yang diambilnya.

2. Menghabiskan Waktu Memikirkan Mantan


Mantan adalah bagian masa lalu Anda. Jangan sampai langkah Anda menjadi terhambat karena bayangannya yang terlintas dalam pikiran Anda. Anda pantas mendapatkan yang jauh lebih baik dari mantan Anda.

3. Terlalu Banyak Pertimbangan Dalam Suatu Hubungan


Sebuah hubungan seharusnya menjadi nilai positif pada hidup Anda, bukan menjadi satu-satunya hal yang membuat hidup Anda tampak berharga. Jika Anda membutuhkan pasangan yang mengerti yang Anda rasakan, maka Anda akan benar-benar harus bisa menemukan cara membangun komitmen tanpa melibatkan orang lain dalam hidup Anda.

4. Tidak Siap Membuat Perubahan Dalam Rutinitas Hidup Anda


Jika Anda beberapa waktu menjadi single, kemungkinan Anda harus membuat rutinitas kegiatan Anda yang membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan fleksibel. Jika Anda menginginkan seseorang yang percaya bahwa Anda bisa serius termasuk mereka dalam hidup Anda maka Anda perlu memiliki rasa kompromi. Jika Anda merasa kesal memikirkan itu, mungkin Anda tidak cukup siap untuk mencoba menyesuaikan seseorang dalam hidup Anda.

5. Tidak Tahu Apa Yang Sebenarnya Diinginkan


Jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan maka Anda harus bertahan. Ketahui diri Anda sendiri dan apa yang Anda inginkan, apa yang Anda akan lakukan dan apa yang yang sekiranya tidak akan mengganggu untuk mencapai keinginan itu.

Anda sudah mulai memikirkannya, ladies?

Sumber : keepo.me

Related Posts