5 Riset Nggak Disangka-Sangka yang Membuat Cewek Naksir sama Cowok

shares

"Nggak nyangka, ternyata 5 hal ini bisa membuat cewek klepek-klepek sama cowok."

Cewek itu emang misterius, Men! Waktu kita deketin, kadang dia menjauh, tapi pas kita jauhi justru dia mendekat?

Nah, yang kayak begini yang kadang bikin nggak sedikit teman-teman kita ragu mengungkapkan perasaan ke hati seorang gebetan. Di satu sisi, kita takut kalau nggak buru-buru nembak, ntar itu cewek disabet orang, tapi kalau terlalu kecepetan, cewek jadi gampang melipir dari hati kita.

Eits, tapi jangan ngenes dulu, bro! Soalnya ada riset baru yang bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri untuk mendekati gebetan kita lagi. Yuk, pelajari 5 riset nggak disangka-sangka berikut ini yang ternyata bisa membuat cewek tertarik sama cowok.

1. Di mata cewek, cowok yang doyan makan bawang itu maskulin



Mulai sekarang jangan takut makan bawang putih ya, guys! Pasalnya bumbu dapur yang katanya bisa ngusir hantu-hantu itu ternyata justru mengundang rasa suka bagi indera penciuman cewek.

Seperti yang belum lama ini diungkap Jurnal Appetite yang dikutip dari Huffing Post, Penelitian ini sudah diujicobakan kepada para cowok di Praha, dimana peneliti dari membagi 2 kelompok cowok, yaitu satu kelompok diuji makan sandwich dengan 12 gram bawang putih. Sementara kelompok lainnya memakan sandwich keju tanpa bawang putih.

Habis makan, partisipan harus menyelipkan kapas di ketiak mereka selama 12 jam untuk dikumpulkan sebagai sampel keringat dan aroma tubuh alami mereka.

Satu minggu kemudian, kapas-kapas tersebut diberikan kepada responden perempuan untuk dihirup. Hasilnya, kapas yang diambil dari ketiak cowok yang makan bawang putih dinilai memiliki aroma yang lebih menarik dan maskulin daripada yang tidak makan bawang putih.

2. Cari “Mati” Bikin Cewek Cinta Mati


Bukan berita baru sih, kalau cewek itu menyukai cowok petualang dan pemberani. Pemahaman ini udah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu. Contoh yang paling jelas adalah film-film Hollywood, semakin kita suka menantang maut, cewek-cewek bakal semakin gampang bertekut lutut sampai semaput , hehehe!

Tapi jangan bangga dulu, men! Pasalnya banyak yang nggak sadar kalau zaman sudah berubah dan dunia itu nggak seindah film-film James Bond. Sesuatu yang berbahaya bagi keselamatan jiwa cuma berlaku untuk cewek-cewek tertentu aja dan dalam kondisi tertentu aja!

3. Terlalu perhatian bikin cewek bosen


Tiap cewek pasti ingin diperhatikan sama pasangannya. Tapi kalau sering-sering bertemu, mengirim pesan, dan telepon terus-menerus tanpa ingat waktu, dia bakalan merasa nggak nyaman lho.

Cewek bakal menganggap kalau lo nggak punya kehidupan sendiri selain chatting, atau sering 'ping' di BBM tanpa alasan yang jelas. Dan cewek pasti berpikir, “emang ini cowok nggak ada kerjaan lain apa?”

Nah, lama kelamaan cewek bakal merasa cukup terganggu juga. Kamu bisa juga dicap sebagai pribadi yang keras kepala dan haus perhatian. Ingat, cewek itu ada bukan untuk meningkatkan ego atau pengusir kebosanan kita. Itu aja sih!


4. Makan banyak itu kode


Banyak studi melaporkan, cowok itu bakal menyantap lebih banyak makanan pas makan bareng cewek yang disukainya.

Cornell University pernah bekerjasama dengan laboratorium makanan dan brand Cornell untuk melakukan riset tersebut. Dengan melibatkan 150 orang yang makan siang bersama di restoran Italia berkonsep all-you-can-eat.

Dari hasil pengamatan terlihat bahwa partisipan cowok yang dipasangkan dengan cewek mengambil lebih banyak pizza dan salad ketimbang cowok yang makan dengan sesama cowok.

Ternyata kebanyakan cowok ingin terlihat fit dan sehat di hadapan cewek, karena itu mereka makan banyak. Dan cewek memang lebih suka melihat cowok yang terlihat gagah dan sehat.

Tapi makannya jangan kayak orang kesurupan juga -_- nanti malah ilfil si cewek


5. Menjadi yang bukan tipenya



Kebanyakan orang akan berusaha keras menjadi seperti apa yang diinginkan calon pacarnya. Hmm, itu sebuah pandangan yang tidak benar, guys!

Kenyataan membuktikan lain, semakin cowok menjadi tipe ideal yang diinginkan cewek, biasanya cewek enggan dekat-dekat dengan kita. Bukan karena ia tidak suka, tapi kadang mereka cuma bilang “kamu terlalu sempurna untukku.” What? Bingung, sungguh aku bingung

Cewek emang misterius. Di saat mereka bilang, “cowok ideal gue itu yang tampangnya seperti Zayn Malik. Gue mau nikah sama dia,” tapi pas dalam kehidupan nyata udah di depan cowok yang penampakannya seperti Zayn Malik, mereka cuma bilang “OMG. Gue mati aja!”

Udah deh, makanya kita tetap jadi diri sendiri aja. Yang penting walau bukan termasuk tipenya, kita tetap berusaha membuat ia nyaman dan tertawa bersama kita.

Sumber : keepo.me

Related Posts