Buat Pria Saat Membeli Lingerie Wanita, Ini Tipsnya..

shares


Belanja untuk lingerie dapat menjadi situasi rumit bagi pria. Menurut para ahli hubungan dan fashion, Tipe kepribadian, kain, gaya dan tingkat kenyamanan adalah beberapa poin yang mereka butuhkan untuk diingat sebelum membeli lingerie untuk wanita kesayangan mereka.

Sirisha Tadepalli, direktur pemasaran merek, Zivame, menyoroti beberapa tips kunci untuk pria yang perlu diingat saat membeli lingerie untuk wanita dan pasangan mereka, seperti berikut :

1. Tipe kepribadian

Sebagai titik awal, Anda harus memiliki pemahaman tentang kepribadian pasangan Anda untuk membeli gaya yang tepat untuknya. Wanita yang berbeda memiliki tipe kepribadian yang berbeda.

Beberapa diantaranya punya tipe berani dan senang keluar atau apa adanya; sedang yang lain sweet, sejumlah lainnya ingin tetap sederhana sementara yang lain ingin membuat dirinya diakui.

Lima tipe yang kita bisa melihat dari poin ini ialah seksi yang nakal, lucu dan seksi, manis dan seksi, seksi berkilau dan seksi penuh dosa.

2. Gaya, warna dan desain

Sekali Anda telah mengidentifikasi kepribadian wanita Anda, langkah berikutnya adalah memilih antara berbagai gaya dan desain yang cocok dengan kepribadiannya.

Beberapa wanita senang dengan warna-warna berani, sementara beberapa ingin tetap halus. Demikian pula, beberapa wanita lain yang melihat pola yang ada pada lingerie itu, sementara beberapa lainnya ingin polos tanpa pola.

Gunakan pengetahuan Anda tentang dia dan pilih lingerie yang Anda percaya dia inginkan. Luangkan waktu dan periksa berbagai gaya, pola, warna dan desain yang tersedia.

3. Kain dan kenyamanan

Setelah gaya telah dipilih, Anda harus membayar biat mengindahkan kain dan bagaimana apakah itu akan nyaman untuknya. Beberapa wanita mungkin alergi terhadap jenis kain tertentu atau mungkin sejumlah diantara mereka tidak suka merasakan jenis dari kain tertentu.

Adalah baik jika Anda sudah tahu itu. Jika Anda tidak yakin tentang kain apa yang akan dipilih, kami yakin Anda tidak akan salah arah, jika lingerie pilihan Anda berbahan katun dan berenda.

4. Ukuran dan pas

Ukuran dan pas adalah penting untuk memastikan dukungan, kenyamanan dan bentuk yang tepat.

Seorang wanita tidak harus menderita kembali akan masalah yang sama, sebagai akibat dari memakai ukuran yang salah.

Dan karena itu, penting lingerie itu dipasang dengan benar dan pastikan bahwa dia mendapat bentuk yang diperlukan.

Sumber : www.sindonews.com

Related Posts