Garuda Promo Periode Terbang Maret - Mei Tiket PP Jakarta - London

shares

Garuda Promo Tiket PP Jakarta-London

Maskapai Garuda Indonesia sedang menebar tiket promo pergi pulang (PP) dari Jakarta ke London. Harganya mulai dari Rp 9,9 juta.

Dari informasi yang diperoleh detikTravel dari Marketing Communication Garuda Indonesia, Rabu (2/3/2016) promo tersebut bisa dipesan sampai tanggal 30 April 2016 mendatang. Periode penerbangannya, dari tanggal 31 Maret sampai 31 Mei 2016.

Harga PP Jakarta-London, terbang dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Heathrow di London mulai dari Rp 9.900.000 nett. Penerbangannya tidak langsung, melainkan transit dulu di Singapura.

Jadwal penerbangannya, dari Jakarta ke Singapura berangkat pukul 07.45 WIB. Tiba di Singapura pada pukul 10.35 waktu setempat dan lanjut pukul 12.20 dan tiba di London pukul 18.55 waktu setempat. Sementara untuk penerbangan London-Jakarta, adalah penerbangan langsung.

Promo ini bisa didapat melalui call center Garuda Indonesia, kantor penjualan tiket Garuda dan agen perjalanan. Tiket berlaku untuk kelas ekonomi, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Related Posts