Ini Sejumlah Alasan Anda Boleh Melepaskan Bra di Penghujung Hari yang Menyenangkan

shares

Ini Sejumlah Alasan Anda Boleh Melepaskan Bra di Penghujung Hari yang Menyenangkan
Anda para wanita akan menggunakan bra atau beha alias bras holder yang pas. Dan bisa jadi Anda memiliki banyak jenis bra untuk digunakan pada kesempatan yang berbeda-beda. Sebab mengenakan bra yang cocok dan pas itu penting.

Well,tetapi itu semua tak berarti kalian tidak merasa senang untuk menyingkirkan benda itu dari bahu Anda di sore hari bukan?

Alasannya, meskipun bra yang Anda miliki begitu mendaik dan cocok dikenakan di payudara, akan ada sestu yang sangat indah jika bra ditanggalkan.

Dikutip dari laman metro.co.uk, jika Anda memercayainya dan hendak melakukannya ketika melewati sebuah pintu, ini sejumlah alasannya!

1. Menanggalkan bra berarti Anda mungkin sedang berada di rumah. Atau sedang berada di rumah teman baik Anda. Atau, ketika berada di penghujung hari dan semua kegiatan benar-benar sudah usai.

2. Anda benar-benar tidak akan keluar lagi dari rumah, nah saat itu Anda bisa melepas beha.

3. Anda tidak akan merencanakan bepergian ke mana-mana.

4. Tidak ada lagi alat yang Anda kenakan di lengan.

5. Karen alasan sirkulasi udara di sekitar payudara.

6. Anda merasa lega, sebebas sekeor burung. Bebas.

7. Anda meyakini bahwa melepas beha juga akan membuat tubuh Anda menjali lebih nyaman dan sehat. Jadi ini karena alasan kesehatan.

8. Alasan lainnya, ketika Anda berada di depan orang yang spesial atau orang itu dengan senang hati melepaskan bra Anda. Siapa? Dia adalah suami sah yang anda nikahi. Ingat! Bukan yang lain.

Related Posts