Kesalahan fatal ini bikin RCTI jadi bahan lelucon netizen, duh malu!

shares

Piknikbontang.com -  Hal itu berawal dari layanan SMS yang disediakan RCTI bagi pemirsa saat penayangan sinetron Anak Jalanan.

Beragam cerita terkait sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan stasiun televisi RCTI seakan nggak ada habisnya. Setelah mendapat bertubi-tubi kritik dari elemen masyarakat dan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kini justru RCTI yang menjadi bahan candaan netizen.

Semua berawal dari inovasi RCTI yang memberikan kesempatan kepada penonton program tayangannya memberikan komentar melalui layanan SMS. Nah, saat menayangkan sinetron Anak Jalanan, ada salah seorang penonton yang mengirimkan sebuah komentar.

Alih-alih memuji sinetron yang dibintangi Stefan William itu, SMS dari Denis Christian berisi peringatan KPI yang melarang penayangan sinetron Anak Jalanan. Fatalnya, pesan itu tidak tersaring pihak RCTI dan ditampilkan saat sinetron tayang.

"KPI melarang sinetron ini," begitulah bunyi SMS yang tertangkap kamera pengguna Facebook bernama Rizky yang dikutip brilio.netdari media sosialnya, Selasa (9/2).

Rizky kemudian memposting foto langka itu dan sejurus kemudian menjadi viral. Berbagai tanggapan dari netizen yang kebanyakan menertawakan kesalahan RCTI tersebut.

"GREGET LVL FATALITY," tulis akun Adi Jaya mengomentari postingan itu.

"Mantap good-good," imbuh akun Raffi Zahran.

"Besok ikutan ah, lihat apa komen gua," komentar akun Yudea.

Hmm, adminnya kurang teliti nih, malu jadinya!

 
Sumber : brilio.net

Related Posts