MENGEJUTKAN!!! DIABETES TERNYATA DAPAT DISEMBUHKAN HANYA DENGAN MINUM KOPI BUAH PETAI CINA.!!! BERIKUT PENJELASANNYA

shares

Petai cina atau disebut dengan lamtoro ternyata memiliki manfaat untuk menormalkan fungsi pankreas penghasil h0rm0n insulin. Ho0rm0n inilah yang menormalkan kadar gula darah tubuh yang sangatlah dibutuhkan oleh penderita penyakit diabetes. 
Petai cina (Leucaena leucocephala) adalah tumbuhan yang mempunyai batang pohon keras dengan ukuran sedang. Tanaman yang juga biasa disebut dengan lamtoro ini berasal dari Meksiko serta Amerika Tengah. Saat ini, petai cina telah banyak ditemukan di beberapa negara termasuk di tanah air. 
Para petani seringkali memanfaatkan tanaman petai cina ini sebagai tanaman pagar, pupuk hijau dan lain-lain. Tumbuhan ini lebih cocok hidup di dataran rendah dengan ketinggian kurang dari 1.500 meter dpl. Di Indonesia sendiri, petai cina hampir musnah karena rentan dengan serangan hama wereng. 
Petai cina ternyata mempunyai manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit mematikan. Menurut situs manfaatdaunku. com, sebuah riset mengungkap kandungan zat baik yang terdapat dalam petai cina, salah satunya mineral serta kalsium dengan kadar tinggi. Daun dan buah dari tanaman petai cina yang seringkali digunakan sebagai obat penyakit mematikan seperti diabetes serta kanker. 
Rasa petai cina yang sedikit manis bercampur dengan rasa pahit, di ketahui juga mengandung protein, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, zat besi, lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium serta energi. Banyak kandungan zat yang bermanfaat untuk tubuh tersebut, membuat petai cina juga dapat digunakan untuk menyembuhkan disentri, menyehatkan kulit serta membunuh cacing dalam tubuh (untuk yang menderita cacingan). 
Bagaimana tumbuhan petai cina dapat digunakan sebagai obat penyakit diabetes? 
Mengkonsumsi teratur petai cina ternyata dapat menormalkan fungsi pankreas yang membuahkan h0rm0n insulin. Seperti di ketahui, h0rm0n insulin berikut yang menormalkan kadar gula darah dalam tubuh penderita penyakit diabetes. 
Cara membuat obat penyakit diabetes dari petai cina yaitu sebagai berikut : 
Ambillah buah petai cina seperlunya lalu digoreng tanpa minyak. Setelah itu, tumbuk halus petai cina itu sampai halus berupa bubuk. Seduh 1 atau 2 sendok bubuk petai cina itu serta seduh dengan air panas seperti membuat kopi. 
Konsumsi teratur 1 gelas per hari akan membuat kadar gula darah penderita penyakit diabetes akan normal. Dianjurkan untuk berolahraga dan tetap menjaga asupan makan yang mengandung gula serta makanan/minuman manis yang lain untuk tetap menjaga kadar gula darah tetap normal. 
via Tribunnews

Related Posts