TIPS Kamu Pengen Hubungan dengan Pacar Tidak Dimasuki Orang Ketiga? Ikuti Tips Ampuh Ini

shares

                                      "Cegah perselingkuhan sebelum terlambat."

Kebanyakan hubungan percintaan itu kandas bukan karena enggak cocok. Tapi, karena perselingkuhan. Entah kenapa, godaan untuk selingkuh demikian besar. Padahal udah dapat pasangan yang sempurna luar dalam, masih aja selingkuh. Ckckck.

Orang ketika juga bisa berupa siapa aja. Bisa orang yang gak kita kenal sebelumnya, sampai orang terdekat kayak temen, sahabat, atau saudara. Perih banget emang.

Supaya hubunganmu awet dan tahan lama, coba deh kamu ikuti beberapa tips di bawah ini. Lebih baik mencegah daripada menyesal nantinya, kan?

1. Nyalakan 'Radar'


Saatnya untuk lebih waspada. Nyalakan radar untuk lebih berhati-hati lagi. Sahabatmu atau sahabat pasanganmu bisa jadi masalah utama. Apalagi kalau sahabat itu adalah sahabat lawan jenis. Biasanya yang terikat bisa kalah dengan yang selalu ada. Jadi jangan sampai lengah ketika memberi perhatian. Jangan sampai perhatian si sahabat lebih besar daripada yang kamu berikan untuknya.

Dan usahakan pacar kamu enggak curhat terlalu sering dengan sahabat mengenai masalah percintaan kalian. Karena, di situlah awal dari bencana.

2. Selesaikan Masalah Bersama


Selalu analisis masalah setiap terjadi pertengkaran. Kesalahan yang terjadi berulang-ulang bisa membuatmu atau pasangan bosan. Nah, ini waktunya orang ketiga memasuki hubunganmu. Makanya, setiap ada masalah bicarakan baik-baik dan sebisa mungkin jangan dulu libatkan orang lain.

Sebenarnya, masalah gampang diselesaikan kok. Yang diperlukan cuma sedikit menurunkan ego dan mau mengalah.

3. Jaga Jarak dengan Orang-Orang Tertentu


Ketika kamu sudah berada dalam sebuah hubungan, ada baiknya kamu dan pasangan menjaga jarak dengan orang yang sekiranya menunjukkan gelagat aneh. Gelagat aneh di sini misalnya memberikan perhatian ekstra padamu atau pasangan. Bukan maksudnya GR, tetapi ingat kalian harus menjaga perasaan satu sama lain.

Kalau kamu terlalu terbuka dengan teman lawan jenis, bisa-bisa pasangan cemburu dan membalasnya dengan tindakan yang sama. Makin ribet, dah

4. Tetap Fokus pada Hubunganmu


Tetap fokus pada hubunganmu bisa menangkal datangnya pihak ketiga. Daripada mengurusi orang lain yang tiba-tiba datang dalam hidupmu, lebih baik kamu memikirkan perasaan si dia. Lakukan yang terbaik bersama pasanganmu. Isi hari-harimu dengan hal-hal yang penuh kenangan bersama pasangan.

"If someone truly loves you, they won't tell you love stories, they will make a love story with you."

Kamu dan pasangan harus sama-sama punya komitmen untuk menjaga dan mempertahankan hubungan. Kalau sudah sama-sama punya komitmen kuat menjalani hubungan, kehadiran orang ketiga pastilah bisa dicegah.

Jangan ragu untuk langsung mempraktekkan tips di atas ya. Ingat, perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat, tapi juga karena ada kesempatan dan kebosanan. Bagikan juga artikel ini ke temen-temen kamu yang berpotensi diselingkuhi. Berbagi hal baik tidak ada salahnya, kan?

Sumber : keepo.me

Related Posts