Yang No 5 Gak Usah Kamu Lakukan! 6 Tips Untuk Mengetahui Pacarmu Masih Perawan atau Nggak

shares

Buat kamu para lelaki yang ingin mencari istri, perlu diketahui sebelum memilih calon pacar dan istri, kamu harus bener-bener memilih mana cewek yang terbaik dan pas buat kamu, termasuk mana yang masih perawan dan mana yang sudah nggak perawan. Tapi gimana caranya??? Eits, tenang bro. Yuk simak 6 tips memilih wanita, termasuk ngecek apakah dia masih perawan atau nggak. Dijamin 100% berhasil!

1. Lihat dari caranya berjalan



Cewek yang udah nggak perawan itu bakalan terlihat saat dia berjaln sambil gendong anaknya. Jelas banget dah itu kalau dia adalah cewek yang udah nggak perawan.

2. Jangan milih cewek yang selalu menghindar saat ditaksir atau dideketin cowok.

Membedakan cewek yang perawan ataupun tidak itu bisa ketahuan waktu kamu menyatakan cinta kepadanya. Kalau tiba-tiba ada cowok yang ngaku sebagai suaminya datang sambil marah-marah, nah berarti jelas bisa dipastikan kalau dia udah nggak perawan.

3. Lihat dari bentuk tubuhnya.


Bentuk tubuh seorang cewek bisa menentukan apakah seorang wanita itu masih perawan atau nggak. Kalau perutnya buncit dan makin lama makin besar tiap bulan, berarti jelas, dia udah nggak perawan.

4. Dilihat dari lehernya.


Kalau yang satu ini, kamu harus bener-bener teliti. Kalau ada tonjolan pada leher bagian depan, bisa dipastikan dia bukan WANITA, tapi WARIA!

5. Amati dadanya.


Oke, kalau yang ini kamu butuh nyali besar untuk melakukannya. Coba minta tolong teman dekatmu untuk menelitinya. Kalau dadanya dipegang terasa keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita... tapi laki-laki!!!

6. Tanyakan namanya dulu deh, karena nama juga bisa menentukan dia masih perawan atau nggak.


Kalau ada seorang wanita bernama Gadis, maka cepetan deh segera nikahi tuh cewek. Rugi banget bro kalau kamu sampai ditikung orang. Kan enak tuh kalau kita nanti udah tua, istri kita nanti tetap Gadis.
Sobat cowok yang terkasih, jangan sekali-kali menikahi seorang wanita bernama BAMBANG, UCOK, atau SLAMET. Pasti nggak beres otak lu kalau milih mereka.

Ya elah bro, desperate ama sih sampai bacanya serius banget. Hahahaha. Cari cewek mah ditekuni aja, yang penting cari yang mau ama kita, dan pastinya punya iman sebesar gunung dan sayang anak dan keluarga. Dan jangan lupa, usaha dan berdoa. Semangat mblo!

Buat yang berkesan, mohon klik "NGAKAK" ya gan, jangan di-BORING.

Mampir ke sini juga dong.

Sumber : keepo.me

Related Posts