Bisikkan Kalimat Ini di Telinganya, Ia Akan Setia Padamu

shares

Bisikkan Kalimat Ini di Telinganya, Ia Akan Setia Padamu

Pria juga bisa berdebar-debar bahagia hatinya saat mendapat ungkapan atau kata-kata manis. Apalagi jika kalimat manis itu diucapkan oleh orang yang paling dicintainya, dijamin hatinya akan makin meleleh dan bahagia dibuatnya.

Ladies, terkadang kalimat "I Love You" atau "Aku Cinta Kamu" saja tidak cukup. Perlu ada kalimat lain yang diucapkan kalau kamu ingin benar-benar membuatnya bahagia dan setia padamu. Bahkan kalimat lain bisa bermakna lebih dalam dibandingkan "I Love You".

"Aku nyaman bersamamu."
Saat kamu mengatakan hal ini padanya, dia juga akan makin nyaman bersamamu. Karena ia tahu kalau keberadaannya bisa membuatmu bahagia, maka ia tak akan lagi ragu untuk cemas menghabiskan waktunya bersamamu. Hatinya pun makin mantap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.


"Aku beruntung memilikimu."
Pria bisa setia setia saat ia sudah merasa dibutuhkan. Tunjukkan sikap kalau kamu memang membutuhkannya. Bahkan keberadaannya di dekatmu jadi keberuntungan tersendiri. Jadikan ia seseorang yang bisa melengkapi dirimu. Meski mungkin ia tak sempurna, tapi ia tetaplah yang paling istimewa.


"Saat yang paling kusyukuri adalah saat menghabiskan waktu bersamamu."
Sanjung pria dengan membuatnya jadi sosok paling spesial di hatimu. Dengan kalimat ini, secara tidak langsung kamu telah memberinya pujian. Kamu pun menunjukkan secara terang-terangan kalau saat bersamanya kamu bisa merasa paling bahagia. Dan ia pun akan merasa tersentuh dengan kalimatmu.


"Terima kasih sudah hadir di duniaku."
Saat sedang berdua dengan suami, ketika sedang menghabiskan waktu bersama, coba ungkapkan rasa terima kasihmu. Katakan betapa bahagianya kamu karena ia dilahirkan ke dunia dan jadi sosok istimewa di hatimu. Ungkapan ini juga sebagai tanda bahwa kamu menaruh kepercayaan padanya.


"Aku percaya kita bisa melalui semuanya bersama."
Saat sudah menikah, bakal ada konflik dan masalah baru bermunculan. Dan semua itu pasti bisa dilalui kalau kamu dan suami sudah punya komitmen yang sama untuk melalui segalanya bersama, mencari jalan keluar bersama-sama. Tentu bukan hal yang mudah, tapi kalau sudah membangun komitmen sejak awal maka langkah selanjutnya tak akan terasa terlalu sulit.


Ladies, untuk membuatnya setia padamu, kamu juga perlu menunjukkan sikap dan kesungguhanmu. Saat hatinya sudah bisa kamu dapatkan, tak akan sulit untuk membuatnya selalu berada di sampingmu.

Via : vemale.com

Related Posts