Ada Orang Yang Sedang Menyakitimu Tapi Berlagak Seakan-Akan Kamu Yang Sedang Menyakiti Dia

shares

Orang yang tidak tau diri itu adalah orang yang sudah menyakiti kita sesaki-sakitnya lalu semakin memperlihatkan keberengsekannya dengan cara membuat kitalah yang seolah-olah menyakitinya. 


Rasanya sakit banget dan kayak ada sedikit rasa agak-agak gimana gitu, agak nyesek dan nyebelin maksudnya. Yang nyakitin siapa yang disakitin siapa, kok dia yang sedih dan kita yang tampak bersalah baginya dan dia juga membuat kita tampak salah di hadapan sahabatnya.



Yang Sakit Itu Bukan Caranya Dia Yang Menyakitimu Tapi Bagaimana Caranya Dia Memposisikanmu Yang Menyakitinya
Rasanya itu campur aduk banget, dan berasa kalau caranya dia memposisikan kita yang salah lebih menyakitkan dari caranya menyakiti kita. Bisa-bisanya sudah nyakitin tapi malah membuat kitalah yang seolah salah dimatanya dan juga dihadapat orang lain yang gak ada hubungannya sama hubungan kita.
Dia Merasa Dialah Yang Paling Benar Karena Dia Lebih Dominan Dalam Hubungan Yang Kalian Jalani
Dia merasa dialah yang paling benar hanya karena dia punya alasan untuk mengelak dan kita tidak punya alasan kuat untuk membuktikan kesalahannya. Rasanya ingin memaafkan kesalahannya tapi tidak jadi dan rasanya sakitnya disakiti dia menjadi dua kali lipat. Kekesalan yang mungcul karena menyalahkan kita atas kesalahannya membuat kita hilang rasa sama dia.
Kamu Boleh Saja Tidak Habis Pikir Mengapa Dia Melakukan Itu, Tapi Dia Tidak Kepikiran Dengan Bagaimana Sakitnya Kamu
Sesekali tentu kita akan memberi sedikit ruang diotak kita untuk berpikir atau sekedar tidak percaya mengapa dia bisa berlagak seolah kitalah yang menyakiti dia padahal jelas-jelas dialah yang melakukan kesalahan, penghianatan dan kebohongan.
Namun kamu jangan lama-lama berpikir demikian karena dia sedikitpun tidak pernah berpikir bagaimana sakitnya perasaanmu atas kesalahan yang ditimpakan padamu.
Semakin Kamu Mencari Pembenaran Atas Kesalahan Yang Ditimpakan Padamu Maka Dia Akan Semakin Mudah Memposisikan Kamu Yang Salah
Sedikit terasa lucu dan semakin membuat diri ini tidak percaya bagaimana bisa ketika kita mencoba untuk membenarkan atau meluruskan apa yang salah sesuai kenyataan yang sesungguhnya malah membuat kitalah yang semakin tampak bersalah.
Solusinya Cuma Satu Ketika Ngadepin Orang Kayk Gini, Diamkan Dan Biarkan Dia Melakukan Sesuka Hati Dan Semau-Maunya
Ketemu orang atau pasangan yang kaayak gini lebih baiknya putus hubungan selama-lamanya. Biarkan dia melakukan sesuka hatinya, semau-maunya, karena semakin dicegah dan dihalang-halangi bakalan menjadi-jadi.
Nanti kalau dibiarkan pasti dia bakalan berhenti sendiri karena capek dan kita sudah pergi jauh dan selesai dari apa yang disebabkan olehnya. Awal-awalnya sakit dan bahkan sangat sakit tapi bertahanpun akan lebih menyakitkan, karenanya meninggalkan menjadi pilihan yang paling baik.
duapah.com

Related Posts