Berangkat Bulan Madu Kedua, Kenapa Tidak?? Yuk......

shares |

Dalam sebuah hubungan, gairah kemesraan bersama pasangan sering naik turun. Hal ini biasanya sering dipengaruhi oleh kesibukan masing-masing. Padahal, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga diperlukan waktu berdua yang lebih intim agar tetap mesra.

Ciptakan suasana yang lebih private berdua dengan berangkat bulan madu kedua yuk. Agar perjalanan traveling kamu dan suami makin intim, simak tips berikut ini ya.


Titipkan anak pada orangtua

Bagi pasangan yang sudah dikaruniai anak, pasti jadi kepikiran saat ingin honeymoon berdua. Biar makin tenang, bisa titipkan anak pada orang terpercaya seperti orangtua atau mertua. Biarkan anak-anak juga liburan bersama kakek neneknya. Pastikan segala keperluannya sudah dicukupi dengan baik, untuk mengantisipasi jika terjadi kendala. Kamu dan pasangan pun jadi lebih tenang saat traveling berdua nanti.

Pilih destinasi bulan madu yang private

Kalau ingin waktu berdua yang berkualitas, pastikan pilih destinasi yang mengutamakan privasi ya. Kalau bisa yang jauh dari keramaian, agar kamu dan pasangan bisa punya waktu berdua lebih banyak. Destinasi yang bisa jadi pilihan adalah Missol Eco Resort di Raja Ampat, Cottage Gili Nanggu Lombok, Resort di Pulau Ora atau Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat. Selain jauh dari keramaian kota, pesona keindahannya bikin kamu dan pasangan betah berduaan.

Jangan cemas saat waktu intim berdua

Berada di tempat indah, cuma berdua. Saat-saat romantis tentunya menjadi semakin bergairah. Jangan sampai merusak momen ini dengan tiba-tiba merasa cemas karena sedang mencegah kehamilan. Kamu dan pasangan bisa tetap mesra tanpa cemas dengan perlindungan Andalan Postpil yang efektif mencegah kehamilan.

Saat sedang traveling, tidak menutup kemungkinan jika kamu tidak terlindungi alat kontrasepsi. Misalnya saja terlambat minum pil KB, jadwal suntik yang tertunda dan kesalahan perhitungan kalender. Tidak usah khawatir! Karena ada perlindungan yang bisa dipercaya, aman dan efektif pada saat darurat seperti ini.

Konsumsi Andalan Postpil yang dapat mencegah kehamilan hingga maksimal 5 hari (120 jam) sebanyak 2 tablet sekaligus setelah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Semakin cepat pil ini dikonsumsi, semakin tinggi efektivitas dalam mencegah kehamilan.

Kini kemesraan kamu dan suami nggak akan terganggu lagi. Selamat menikmati indahnya honeymoon kedua ya! Info lengkap klik di sini.

Related Posts