Cara Download File Dari Handphone dengan Kecepatan di Atas Rata-rata

shares |

Cara Download File dengan Kecepatan di Atas Rata-rata

Cara Download File dengan Kecepatan di Atas Rata-rata - Aktivitas download atau mengunduh file melalui smartphone mungkin menjadi kegiatan kamu sehari-hari.

Namun terkadang, kecepatan download yang terlalu lamban sangat menjengkelkan dan tentunya membuat baterai smartphone terkuras.

UC Browser merupakan salah satu aplikasi browser (peramban) di Android yang selain menawarkan fitur lengkap, juga mempunyai kinerja lebih ringan sehingga berdampak pada kecepatan akses saat menjelajah dunia maya.

Ada satu lagi keunggulan yang disuguhkan UC Browser, yaitu kemampuannya untuk mengunduh file dari internet dengan kecepatan di atas rata-rata. Tapi, tak semua pengguna tahu triknya. Penasaran? Simak langkah-langkah berikut ini.

Buka menu Setting dan tap panel pengaturan dengan ikon gear. Lalu, pilih Cloud Boost. Pastikan opsi tersebut dalam posisi aktif yang ditandai dengan highlight warna biru (lebih berwarna).

Berikutnya, tetap dalam posisi semula. Tap Browser Setting, kemudian aktifkan fitur Hardware Acceleration. Fitur ini akan membantu aplikasi bekerja dengan lebih cepat.

Pengaturan di UC Browser

Terakhir, kembali ke menu pengaturan dan tap Download Settings. Ubah pengaturan Max Download ke angka 2 dan aktifkan fitur Auto Reconnect.

Mudah, bukan? Selamat mencoba...

Related Posts