Ingin Hubunganmu Bahagia? Jangan Suka Update Status di Medsos

shares |

Ingin Hubunganmu Bahagia? Jangan Suka Update Status di Medsos

Pastinya kamu memiliki paling tidak satu orang teman yang hobinya update kemesraan di media sosial, ya kan? Aneh nggak sih, kalau setiap menit temanmu itu mengunggah foto dengan objek yang itu-itu aja, yakni foto dirinya dan pacarnya. Belum lagi status-status mesra yang ia dan pacarnya kicaukan. Pertanyaannya adalah inikan media sosial, kenapa nggak mereka pilih media yang lebih private, seperti Line, Whats App, BBM atau yang lainnya.

Hmmm, rasanya pasti kesal, tapi ada sebuah fakta mencengangkan yang harus kamu tahu. Ternyata pasangan yang sering update status di media sosial belum tentu hubungan keduanya akan terus bahagia dan langgeng lho. Bahkan, semakin sering kamu update status, maka semakin menjauh kebahagiaan hubungan kamu dengan si dia. For your information, pasangan yang bahagia memang jarang update status lho, ini 4 alasannya.

Pertama, pasangan bahagia akan selalu saling percaya. Kamu ataupun si dia nggak perlu mengunggah foto mesra di media sosial masing-masing supaya banyak orang yang tahu kalau kalian sudah ada yang punya. Di luar terlihat mesra, tapi aslinya kamu dan si dia sering bertengkar, ya buat apa? Ingat, pasangan yang bahagia tidak akan pernah berpura-pura soal hubungan mereka.

Kedua, sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang jarang main media sosial itu hidupnya lebih bahagia. Pastinya kamu akan merasa iri jika melihat si mantan mengunggah foto mesra dengan pacar barunya, kan? Nggak hanya foto mantan, foto teman-teman yang sedang jalan bareng atau pamer barang belanjaan juga bisa membuatmu iri. Hmmm, kalau media sosial malah membuat hidupmu semakin runyam, maka sebaiknya tinggalkan saja.

Ketiga, pasangan yang bahagia akan selalu memanfaatkan waktunya yang berharga untuk membuat pasangannya bahagia. Pastinya kamu pernah melihat ada sepasang kekasih yang berada di satu meja makan, tapi keduanya sibuk dengan handphone mereka masing-masing. Sungguh sangat disayangkan, padahal orang yang dicintainya sudah ada di depan mata, tapi kenapa dia masih sibuk dengan segala update-an di media sosial?

Keempat, pasangan yang bahagia nggak pernah menjadikan media sosial sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati mereka. Setiap kali bertengkar sama si dia kamu update status, seperti mencari perhatian darinya, padahal curhatan kamu telah membuatnya semakin kesal. Masalah berdua sebaiknya di selesaikan berdua saja, karena orang lain juga sebenarnya tak terlalu ingin tahu apa yang sedang kamu alami dengannya.
bintang .com

Related Posts