Pantai Paling Asyik di Lombok

shares |

Pantai Paling Asyik di Lombok

LOMBOK tidak hanya Senggigi dan Gili Trawangan. Jika menginginkan pantai yang sepi dan asyik untuk berenang, Gili Nanggu wajib dikunjungi.

Pulau yang terletak di sebelah Lombok Barat ini memiliki pasir pantai putih dengan ombak tenang. Bagi yang tidak bisa berenang, tidak perlu khawatir.

Karena hanya dengan kedalaman bibir pantai yang hanya sektar 100cm, Anda bisa langsung menikmati indahnya karang dan ikan berwarna-warni sambil snorkeling.

Serunya lagi, bisa memberikan makan ikan dengan menyiapkan remahan roti yang dimasukkan ke dalam botol plastik.

Akses ke Gili Nanggu bisa dicapai dari pelabuhan Lembar, Batu Kijuk, dan Medang. Jika berangkat dari Lembar, dibutuhkan kira-kira 20 menit perjalanan menggunakan perahu.

Perahu dapat disewa seharga Rp300 ribu untuk kapasitas enam orang. Kelebihan orang akan dihitung Rp30 ribu untuk turis lokal dan Rp35 ribu untuk turis asing.

Dengan harga sewa alat snorkeling seperti kaca mata, pelampung, dan kaki katak Rp25 ribu per alat atau Rp75 ribu per paket, Anda bisa menikmati indahnya alam bawah laut Gili Nanggu seharian. Cukup terjangkau bukan? Tertarik menikmati indahnya Gili Nanggu?
Sumber: okezone

Related Posts