Resep Hilangkan Keriput, Kantong Mata, dan Mata Panda, yang Tidak Diberikan Dokter Secara Umum

shares |

Resep Hilangkan Keriput, Kantong Mata, dan Mata Panda, yang Tidak Diberikan Dokter Secara Umum

Wanita di seluruh dunia menghadapi masalah iritasi, di antaranya, keriput dan kantong di bawah mata. Banyak lotion untuk mencerahkan kulit yang digunakan, tapi kulit telah kehilangan elastisitasnya seiring pertambahan usia.

Beberapa dari mereka menggunakan lotion yang memiliki efek, tetapi cukup mahal. Itulah sebabnya kami hadir untuk Anda, dengan beberapa trik yang akan membantu Anda menyingkirkan keriput dan kantong di bawah mata Anda.

Teh: Teh berkafein mengandung tanin alami, zat dengan efek diuretik ringan yang telah lama digunakan di antara orang-orang.

Model biasanya menggunakan teh untuk mengurangi kantong di bawah mata mereka. Anda hanya perlu merendam dua sachet teh ke dalam air panas dan biarkan teh dingin di freezer selama beberapa waktu.

Setelah teh dingin, tempatkan teh celup ke bawah mata atau lingkaran mata anda, biarkan mereka selama lima menit, dan setelah anda mengangkatnya, Anda akan melihat bagaimana segar mata Anda.

Alpukat : banyak orang berurusan dengan lingkaran hitam di bawah mata mereka (sering disebut mata panda), yang merupakan hasil dari kelelahan. Hal ini membuat orang-orang ini lebih tua dari yang sebenarnya.

Jadi, jika anda tidak punya waktu untuk beristirahat, kini anda dapat memecahkan masalah dengan lingkaran di bawah mata anda dengan memotong alpukat dan menempatkan potongan-potongan di bawah mata anda.

Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa alpukat, menambahkan beberapa almond dicampur untuk itu dan menempatkan campuran ini ke mata Anda.

Sendok logam - mengambil dua sendok logam, menahan dua sendok itu selama beberapa menit di bawah air dingin dan menempatkan bagian bawah sendok di bawah mata anda selama 30 sampai 60 detik. Logam dingin akan membuat mata lelah anda terlihat lebih segar dan lebih energik.

Mentimun segar - jika Anda memiliki mata merah dan bengkak, mengambil dua buah mentimun segar, dengan memotong timun itu, sementara anda berbaring, dan tahan potongan mentimun ke kelopak mata Anda selama setengah jam.

Anda akan melihat bagaimana mata anda akan menjadi segar dan ringan, dan anda juga akan mendapatkan istirahat selama mereka 30 menit.

Krim untuk wasir - ini adalah rahasia banyak aktris dan model. Krim terhadap wasir efisien untuk mengobati mata bengkak dan mengurangi keriput. Dalam hal ini, anda akan menemukan bau krim ini terlalu kuat, mencampurnya dengan pelembab biasa anda sebelum menerapkannya.

(Sumber : makeyourhealthier)

Related Posts