Terkadang Yang Dianggap Terbaik Justru Terbalik, Yang Dianggap Buruk Justru Yang Paling Baik

shares

Hidup itu susah ditebak, terkadang ada yang diprasangkakan kita sangat baik ternyata jauh dari kenyataan yang sesungguhnya. Padahal kita sudah berkaca pada apa yang sudah biasa dan yang sudah sering terjadi pada umumnya. 


Kenyataan yang sesungguhnya cendrung sering berbanding terbaik dengan apa yang kita sangkakan. Kadang orang yang kita anggap mencintai kita dan memang tampak mencintai kita ternyata tidak seperti yang kita bayangkan. Terkadang keputusan yang sering kita anggap paling baik malah yang paling fatal.



Karena Yang Tidak Baik Terlihat Lebih Meyakinkan, Yang Sebenarnya Itu Hanyalah Ujian
Mungkin karena apa yang sebenarnya tidak baik itu adalah sebuah ujian dalam hidup kita, hingga Tuhan membuatnya tampak sempurna dihadapan kita. Tak heran jika pada akhirnya kita menggap apa yang sebenarnya terbaik bagi kita justru terbalik menjadi yang paling buruk untuk kita.

Karena Yang Baik Tidak Pernah Mengatakan Dirinya Baik, Tidak Heran Jika Yang Burukpun Tampak Baik

Mungkin sebab yang baik tidak pernah mengatakan kalau dirinya baik, kalau sebenarnya adalah jalan yang paling benar atau pasangan yang paling tepat, makanya antara yang tampak baik dan yang benar-benar baik memiliki kesempatan yang sama untuk terlihat baik.

Terkadang Karena Alasan Kamu Menyukainya, Yang Tidak Baikpun Bakalan Terlihat Baik Begitu Juga Sebaliknya
Terkadang karena kecerobohan kita sendirilah kita melakukan kesalahan, karena alasan menyukainya, karena alasan terlanjur suka dan tampak baik kitapun mengiranya bahwa itu adalah sesuatu yang baik. Iyah karena alasan cinta kita menggap oranga yang kita cintai itu adalah yang terbaik meskipun sebenarnya tidak.
Karena Biasanya Apa-Apa Yang Lebih Baik Selalu Tampak Tidak Meyakinkan
Entah hanya kebetulan atau hanya kelihatannya saja, kadang apa-apa yang lebih baik itu selalu tampak tidak meyakinkan, sementara sebaliknya malah tampak meyakinkan. Serasa benar-benar butuh petunjuk untuk melihat dan memilih mana yang benar-benar baik dan mana yang tidak.
Kalau Kamu Salah Pilih Penyesalan Adalah Hal Yang Pasti Yang Harus Kamu Bayar

Karena kalau salah pilih akan ada penyesalan yang benar-benar membuat hati kita terpukul dan ingin selalu menyalahkan diri sendiri. Sebisa-bisanya kita memperbaiki kesalahan karena salah memilih pasti diawal-awal bakalan ada penyesalan yang serasa ingin mati. Barulah pada kemudian hari ketika hati kita benar-benar kuat dan ikhlas kita akan mulai besyukur.

duapah.com

Related Posts